WAHAI ALLAH, HAMBA DATANG...

8/26/2017

Ya Allah, Sesungguhnya Baitullah ini rumah-Mu, Tanah mulia ini tanah haram-Mu, Negeri aman ini tempat berlindung kepada-Mu dari siksa api neraka.

Wahai Tuhan yang memelihara Ka'bah, sesungguhnya kami ini adalah hamba-Mu dan anak dari Hamba-Mu, berdiri dibawah naungan pintu-Mu dan menundukkan wajah dihadapan kebesaran-Mu, mengharapkan rahmat-Mu, kasih-sayang-Mu, dan takut akan siksa-Mu.

Wahai Tuhan pemilik kebaikan yang abadi, kami memohon kepada-Mu agar Engkau tinggikan nama kami, perbaiki lah segenap urusan kami dan jauhkanlah dari kehinaan dunia dan siksa di akhirat.

Wahai Tuhan yang Maha Mulia, kami memohon bersihkan hati kami, ampunilah dosa kami, ringankanlah hisab kami, berilah cahaya kelak didalam kubur kami, dan kami memohon pada-Mu martabat yang tinggi didalam surga.

Wahai Tuhan yang Maha Pengasih lagi Maha Pengampun, kami memohon kepada-Mu iman yang sempurna, keyakinan yang benar, hati yang khusyu', lidah jujur yang gemar berdzikir, rizki yang luas dalam berkah halal yang didapat dengan cara yang baik.
Hindarkanlah kami dari kelalaian akan kewajiban kami, keyakinan yang goyah dengan rasa was-was, hati yang keliru, lidah yang pandai berkelit mengumpat dalam sembunyi, rizki yang telah dinikmati melalui perantara orang lain yang tak mampu kami balas budinya.
Sesungguhnya kami berlindung pada-Mu dari fitnah kehidupan dan derita kematian.

Wahai Tuhan Kami, golongkanlah kami dalam golongan orang-orang yang shalih, yang dengan kehendak-Mu keberuntungan senantiasa menyertai kami, rahmati lah kami dengan hidayah-Mu, meliputi taubat yang diterima, taubat sebelum mati, ampunan dan rahmat sesudah mati, ampunan ketika dihisab, keberuntungan memperoleh surga dan selamat dari neraka, pandanglah kami dalam iba dengan kasih sayang-Mu.

Ya Allah, Wahai Tuhan kami. Sungguh tiada yang hebat merayu-Mu, bahwa sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui rahasia-rahasia yang kami sembunyikan dan segala amal perbuatan kami yang nyata, maka terimalah ratapan dan rintihan dalam doa-doa kami. Engkau Maha Mengetahui keperluan kami, maka mohon kabulkanlah permintaan kami.

Aamiin Allahumma Aamiin.

You May Also Like

0 komentar