WOULD IT GONNA BE MY LUCKY YEAR?

2/03/2014

Hey buddies, lama tak jumpa ya. rindu sangat pada blog ini. hahaha apadeh. by the way sudah cek dong template blog gue yang baru uhuuuyy cihuuuyy banget yak! :3 thanks to my supercreative sister for design \m/ love it toooooo much! 
First monday in February 2014, nothing special sih ya. Biasa aja ngejogrog depan komputer alias kerjakerjakerja. Oh iya lupa, kan lama ga update ya.. jadi alkisah gue diterima di salah satu perusahaan maskapai penerbangan milik negara yang yaa (katanya sih) cukup bonafit. well, singkat cerita gue sudah menghuni kantor cabang Banjarmasin ini kurang lebih 2 bulan dari 3 bulan masa training.
Proudly fly high with Garuda Indonesia :)

I don't know what to say to explain my exactly job :| kenyataannya, gue sangat super exited bergabung dengan perusahaan ini tapi mungkin tidak melalui jalur ini, hmm... rumit ya? emang. 
but the other side, tugas utama gue disini sebenarnya nemenin nenek gue yang tinggal sendirian, kalau kalian tanya emang ga ada satupun anaknya yang mau nemenin beliau, jawabannya adalah, beliau yang gamau tinggal sama anak, alias my home sweet home alias lagi ya ngapain juga lo nebeng kerumah orang lain kalau lo punya rumah sendiri. simpel intinya gitu :|

Back to topic kerjaan gue disini beragam, mulai dari sistem tiketing, preflight check, how to handle talkative customer mulai dari yang nanya jadwal perhari, compare harga perjam, sampe marah-marah.

ga enaknya? entah gue merasa berada disini memang tempat gue banget tapi tidak bersama dengan lingkungannya, adaptasi mental mungkin yang masih harus dilapangkan :'| belum lagi yah perusahaan ini menggunakan pihak ketiga alias outsourcing -_- kebayang lah pendapatan lo berapa hahaha.
Tapi selama gue belum ada tanggungan sih hepi-hepi aja, kerjaannya juga engga (belum) riweuh, dan karena keluarga gue orang travel semua, jadi lumayan lah dapet uang luaran ngahahahaha >:))

and life starts here.....
yang namanya kerja, lo dibayar untuk kerja profesional sesuai prosedur perusahaan, sebagai mantan mahasiswa yang biasa hidup merdeka terus harus mengabdikan separuh waktunya untuk stay bertapa depan software ALTEA GARUDA RESERVATION , itu rasanya~~~
hal lainnya, no cinderella time! yup. gue ga wajib kudu pulang jam 5 teng, lagi. tapi ya ga ngaruh juga sih, udah kebiasaan tetep aja jantung rapuh tiap pulang telat hahaha.
Malah kangen bangeeeettt sama titel-anak-abah itu.................................... :'(
Paling menyedihkan sih kalau lagi solat, yang biasanya solat berjamaah sekarang solat sendirian. sedih aja gitu ngebayangin "ih asik banget keluarga gue disana solat barengan salam-salaman, gue disini... ahsudahlah".
ngomong-ngomong tentang keluarga yang jauh, kayaknya adek-adek gue yang paling seneng deh, sekarang tiap bulan dapet jatah transferan gajian, maklum anak pertama banyak deh buntutnya yang ngarep -__________-
dan kemaren Alhamdulillah dapet rejeki lebih, bisa kasih buat nini juga. seneng campur haru sih rasanya.. kata nini "Alhamdulillah masih dikasih umur panjang buat nyobain gaji cucu :')".
hmm.. iya sih, kalau dipikir-pikir ada satu hal yang ga akan pernah bisa gue rasain kayak temen-temen yang lain, ngasih nyokap :( terlintas aja gitu, hasil kerja keras berupa materi yang ga akan mungkin bisa ngebalas jasa beliau aja ga bisa gue kasih, huft.. apa masih ada kesempatan yang lain buat bikin nyokap gue bangga atau seneng atau bersyukur pernah melahirkan gue jadi anak beliau :"""((
ah mom, if only you could see...

Lalu, kangen pacar! omgomgomg hampir 6 bulan ga ketemu si jore itu rasanya (*^%^%#%&^*%^ ) itulah pokoknya! kalau ketemu ehmm mau apa ya... mau nyubit mau nyakarr hahaha ya Allah kangeeeeennnnnn maksyimaaaalll aaaakkkkk..
Beibb.. ini ciyus, ini enelan :'(

*skip this one, the admin is going crazy*
Inti dari postingan ini sih tetep kayak biasa random dan blur ga sesuai judul. that's my style I guess.
sebenernya sih mau pamer template baru aja ngahahahahahaha.
Bye bye sampai jumpa dipenerbangan selanjutnya caowww~
Salam Garuda! INISIATIF, LAKUKAN, SUKSES!

You May Also Like

0 komentar