#THROWBACK PART I

8/07/2017

I am back, long time no write whoa! there's so many untold stories and here I decided to look back what I had been through lately (actually from about more over 2 years ago) since I never shared anything here, yeah sorry 😪

Okay, pertama, mungkin gue akan ngerubah beberapa tag/label yang menurut gue terlalu remaja kekinian mengingat sekarang gue udah berstatus emak-emak ha ha ha! Dan perlu menata ulang postingan-postingan yang terlalu alay untuk di nostalgia kan (awalnya malah pengen nutup akun blog ini dan move on bikin blog baru tapi apalah daya males banget nata layout dll dari awal lagi zzzzz)

Kedua, gue sempet bingung cerita kehidupan gue darimana yak, hahahahaha last time I shared about my daily life sekitar tahun 2014-an, waktu masih unyu-unyu pake seragam Garuda Indonesia dan sering nyempetin scrolling-scrolling blog sampe jam pulang tiba wqwqwq! Well, gue berenti kerja dari Garuda Indonesia sekitar bulan Maret 2014 lampau setelah mengalami kecelakaan yang (lumayan) parah waktu bawa motor berangkat kerja, jatoh terguling-guling kayak pelem India, bedanya, kalau India dirumput-rumput sama aktor tamfan, lah gue keselip ban motor dibawah konstruksi flyover jalan berlubang yang lagi becek. Ah... sudahlah, jangan dibayangkan. Jangan ditanya juga sakitnya kek apa. Dampaknya gue harus pemulihan engsel siku yang lepas dan tulang tangan kiri yang retak selama kurang lebih sebulan.

Membutuhkan jiwa setrong sejati untuk memperjuangkan tangan Hulk ini kembali normal lagi, halah..
Selama gue dibanjar sudah tiga kali ternyata si Abang ngapel kerumah ketemu Abah, ga tanggung-tanggung segala bawa emaknya hahahahahaha Engga, ga ge-er karena emang datengnya bukan karena pengen ngobrolin tentang gue, tapi emang karena ada urusan aja sama Abah, well.. dari sini lah kisah keseriusan arah hubungan kami bermula, ceileh... Tapi ternyata ga encer lempeng kek jalan tol juga sih, namanya juga lagi menapaki tanjakan hubungan, segalanya terlihat lebih cerah, pemandangannya lebih indah, dan mulai keliatan puncaknya dimana, tapi tetap harus ngelewatin jalan dengan kerikil-kerikil yang bikin langkah kadang merosot, kudu nyiapin "antimo" biar pas ngelewatin jalan berlikunya ga mabok. Ah.. sungguh. LDR dibanjar ini ternyata cuma "jarak" opening 😭

WENT TO JOGJA! Met the Gudeg and friends...
Ok back to the main story, setelah mulai pulih, bulan Juni atau Juli akhirnya disepakati gue kembali dipanggil pulang lagi dengan bonus jalan-jalan ke Jogja dulu. Hmm 10 hari kalau ga salah inget sih. Tentu saja dengan itinerrary yang sangat padat dan merepotkan orang banyak, Ke Merapi, Mampir ke candi-candi macem Prambanan Borobudur Ratu Boko dll, beberapa lainnya akhirnya ga sempet pepotoan karena batere kamera dan hp low atau juga yang sekedar numpang lewat doang karena adek sudah lelah bodi, Mantay, Kulineran macem di Jejamuran dan candle light dinner di Abhayagiri yang nge-hits bingits, dan tentu saja ngeborong oleh-oleh belanja di Malioboro dong (ga level lah masa cuma numpang foto di papan jalannya doang 😈).

Here's few of pictures on the camera left,
Dibalik foto outdoor yang bagus dan penampilan yang kece, terdapat ketek yang becek, percayalah~
Outfit sweater bulu dengan motif kisseu yang gue pake itu dari Nazwardrobe, dibeliin eh dapet malak sih sebenernya, hahahahaha karena pas paket sweater itu baru nyampe trus langsung gue palakin, asiknya punya tante gawl yang umurnya ga beda jauh akhirnya itu sweater beralih kepemilikan. Mungkin karena kualat, sepulangnya dipake perdana ke Borobudur itu bulu sweater kayaknya pada meleleh kepanasan dan malah nempel disekujur tubuh persis kayak buluketek rontok, mana ga bawa baju ganti padahal perjalanan masih harus mampir-mampir ke beberapa tempat. Suer itu sweater ga akan pernah gue pake lagi! 😤😤😤


Ini ke Prambanan gue inget banget boncengan konvoy motoran berempat, sama sih kayak ke Merapi juga cuma motoran, tapi kalo pas ke Merapi cuacanya adem banget karena naik gunung, sementara rute Prambanan ke arah kota. Panas. Udah gitu sampe Prambanan kita naik mobil city tour ke Ratu Boko, pas pergi sih mobilnya kosong, pas pulang ebuset udah nunggu jemputannya lama penuh pula, akhirnya malah pangku-pangku-an. Makanya pas foto-foto balik ke Prambanan penampakan udah ga ada ekspresi, lutut gemeteran shay 😓

Pantai Sadranan, bawa baju selembar-lembarnya, basah, pulangnya mampir Amplaz dulu, beli baju soalnya masuk angin 😷
Fotonya sih masih banyak banget, ini pilih acak aja sih soalnya males milihin dan males ngapload-in karena resolusinya gedhe-gedhe.

Thanks to Aa Agis, Ade Irmi, Adewi, Cidadah, Janita Janet dan Acong yang rela menampung mengasuh dan mengayomi, ya jadi supir ya jadi tour guide juga selama disana, and offcourse Om Agus sang bos tiket. Ntap djiwa ngets lah bosque ini macem Mancing Mania hahahahaha







(Another) Hijrah~
And the last, 2014 sebagai tahun terakhir tinggal di rumah Bogor, Bulan Oktober 2014 akhirnya kami sekeluarga memutuskan pindah ke Bekasi yang kemudian disusul awal tahun 2015 rumah di Bogor laku. Bye Bogor thanks for being so friendly to me and family 🙏

Selain itu kayaknya 2014 ga ada sesuatu yang memorable banget lagi sih kalau gue inget-inget hahahahaha

See you on another journey in the next year!

You May Also Like

0 komentar